Frutablend Menurunkan Kadar Kolesterol dan Kesehatan Jantung

Didalam darah dikenal 2 jenis kolesterol yaitu LDL (Low density lipoprotein) atau Kolesterol Jahat dan HDL (high density lipoprotein) atau Kolesterol Baik. Kolesterol Jahat dapat menempel pada dinding pembuluh darah yang menyebabkan terjadinya penyumbatan.
Akibatnya, suplai oksigen dan nutrisi menuju sel akan terhambat. Jika tidak ditangani secara cepat dapat mengakibatkan serangan jantung, stroke, serta gangguan kardiovaskular lainnya.

Studi pada hewan percobaan menunjukkan Frutablend mampu menurunkan kadar koleterol total lebih dari 11,7% dibanding dengan placebo dan akumulasi lapisan lemak aorta turun lebih dari 77% dibanding dengan Placebo.

Akibat Penumpukan kolesterol pada pembuluh darah akan menyebabkan terhambatnya alirah darah menuju sel-sel tubuh. Apabila terjadi pada pembuluh darah menuju jantung akan menyebabkan serangan jantung, jika terjadi pada pembuluh darah otak akan menyebabkan Stroke. Nilai ORAC dan antosianin yang tinggi pada Frutablend, menjadikan sebagai benteng perlawanan yang kuat untuk mencegah terjadinya penumpukan kolesterol pada pembuluh darah.


Harga : Rp. 150.000,- / Botol
Dapatkan harga special untuk pembelian minimal 2 botol

Pesan Sekarang Juga :
add pin bbm 26601309 / 31492ED5
whastapp/sms. 081318267820

No comments:

Post a Comment